Pages

lundi, novembre 02, 2015

Kisah Inspiratif

Good night everybody!
Selamat malam semuanya!
Malam ini, saya akan bercerita tentang betapa berartinya "kisah inspiratif" bagi saya. 

Kisah inspiratif bagi saya merupakan sebuah ketukan untuk bangkit dan bergerak. Disebut ketukan karena bagi saya ketukan itu bisa berarti sebuah awalan maupun sebuah peringatan. Maka dari itu, kisah inspiratif selalu membawa saya kepada sebuah awalan baru ataupun sebuah perbaikan diri.

Banyak kisah-kisah inspiratif yang telah saya telan bulat-bulat, yang kemudian saya jadikan sebagai referensi dalam melakukan segala hal, baik itu referensi yang buruk maupun referensi yang baik bagi hidup saya. Kisah-kisah tersebut saya dapat dari berbagai suasana dan keadaan yang saya alami baik itu secara kebetulan maupun tidak. Sehingga dalam keadaan sadar atau tidak, kisah tersebut dapat saya ingat dengan baik.  

Kisah inspiratif tentunya membawa kehidupan saya menjadi lebih bermakna. Karena dengan kisah inspiratif, hal-hal positif maupun negatif dapat saya jadikan pelajaran dalam menjalani kehidupan saya di masa lalu, sekarang maupun di masa yang akan datang. Sehingga saya terdorong untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Terima kasih kepada teman-teman dan juga kerabat-kerabat baru yang telah memberikan saya banyak inspirasi. Semua kisah dan pengalaman yang kalian gambarkan pada saya sungguh sangat memberikan dampak bagi kehidupan saya. Tetap menjadi inspirasi bagi khalayak banyak, teman-teman!
 

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire